GALERI FOTO

Pererat Silaturahim, Ikatan Pensiunan Kementerian PUPR Luncurkan Program Umroh Bersama

Jakarta -  Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) melalui Ikatan Pensiunan PUPR (IPPU) meluncurkan Program Umroh Bersama lewat halaman website uhkwahippu.com. Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi para keluarga besar pegawai dan pensiunan PUPR untuk dapat umroh bersama. 

Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian PUPR Mohammad Zainal Fatah yang mewakili Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dalam sambutannya mengatakan, melalui pengelolaan kegiatan penyelenggaan Umrah dan Haji ini diharapkan dapat lebih meningkatkan silaturahmi antar sesama pensiunan maupun dengan pegawai yang masih berdinas. 

"Saya sangat menyambut baik kegiatan Bidang Sosial dan Kesehatan (Bidang 3) IPPU yang bekerjasama dengan travel biro Yassinta dalam menyelenggarakan kegiatan Umrah dan Haji untuk para karyawan dan pensiunan PU," kata Zainal Fatah. 

Dikatakan Zainal Fatah, Ibadah Umrah menjadi pilihan alternatif bagi seseorang yang belum berkesempatan berhaji ke Tanah Suci. Dirinya berharap lewat peluncuran website tersebut juga dapat mempermudah akses bagi keluarga besar PUPR memilih berbagai program umroh yang ditawarkan.

"Keutamaan ibadah umrah antara lain menghapus dosa, memperoleh ketenangan hati, mendapatkan pahala sholat berlipat ganda, meningkatkan iman dan takwa, doa akan dikabulkan, dan dijauhkan dari kemiskinan," ujar Zainal Fatah.

Ketua Umum IPPU periode 2019–2024 Joko Muryanto mengatakan, peserta program umroh ini tidak hanya dibatasi untuk anggota IPPU saja, tetapi juga terbuka untuk karyawan aktif dan keluarganya. 

"Terdapat berbagai program umroh yang ditawarkan dengan berbagai fasilitasnya. Salah satunya kami adakan program umroh bersama spesial menyambut Hari Bhakti PU pada Desember 2022 nanti," ujarnya. (Jay)

21 6 Print
Bagikan Halaman ini
TAGAR

Berita Terkait