Slide 1

Berita BPPSPAM > BPPSPAM Lanjutkan Semangat Wujudkan Zona Integritas Di Tengah Pandemik Covid-19


Selasa, 19 Mei 2020, Dilihat 128 kali

Adanya Pandemi Covid 19 yang mengharuskan aktivitas kerja dari rumah/work from home (WFH) tidak menghalangi BPPSPAM untuk melanjutkan rencana menerapkan Zona Integritas mewujudkan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Oleh karena itu, Tim Perubahan Manajemen Zona Integritas BPPSPAM melaksanakan rapat video conference Penyusunan Dokumen Rencana Kerja pada Jumat (15/05/20).

Rapat dipimpin oleh Koordinator Tim Perubahan Manajemen BPPSPAM, Oscar Siagian dan dihadiri oleh anggota tim perubahan dan tim. Oscar menyampaikan bahwa dari dokumen rencana kerja untuk memenuhi 10 indikator dari 23 indikator wajib yang belum dipenuhi oleh BPPSPAM telah disusun, namun perlu dilakukan reviu teknis pelaksanaan kegiatan menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang terjadi saat ini.

“Saya berharap pada bulan Juni Dokumen Rencana Kerja sudah selesai dan dapat dibagikan ke tim kerja yang lain sehingga target pemenuhan indikator dapat selesai pada akhir tahun nanti,” kata Oscar.

Selain melakukan reviu dokumen rencana kerja, Tim Perubahan Manajemen juga akan melakukan penyusunan beberapa standar operasional prosedur yang dibutuhkan untuk pembangunan Zona Integritas. Belajar dari pola kerja selama Pandemi Covid, ke depannya BPPSPAM akan menerapkan "Digital Smart Office" untuk mendukung pembangunan zona integritas. (el/Mir)



‚Äč