Slide 1

Berita Ditjen Sumber Daya Air > Rehearsal Acara International Commisison on Irrigation and Drainage


Kamis, 15 Agustus 2019, Dilihat 210 kali

Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Ekonomi dan Investasi, Ir. Mohammad Zainal Fatah sebagai Ketua Panitia Nasional WIF-3 & IECM-70 ICID melakukan peninjauan lokasi perhelatan tersebut pada hari Selasa (13-08-2019).

Rapat Koordinasi

Lokasi: Ruang Rapat Uluwatu, BNDCC

Setiba di kompleks Nusa Dua, Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Ekonomi dan Investasi melakukan pertemuan rapat koordinasi dilanjutkan dengan Simulasi Handling Bandara yang diberikan penjelasannya oleh Perwakilan Kantor Otoritas Bandara Udara Wilayah IV Denpasar, Perwakilan Kantor Imigrasi Kelas I Khusus TPI Ngurah Rai dan Perwakilan General Manager PT. Angkasa Pura I di Ruang Rapat Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC). Pertemuan ini juga dihadiri oleh Perwakilan Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas I Denpasar, Ketua dan Personel Bidang 1, 2 & 3, Panitia Lokal Bali dan Professional Convention Organizer (PCO).

 

Terminal International

Lokasi: Terminal Kedatangan International Bandara Ngurah Rai, Denpasar

Dari Nusa Dua, Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Ekonomi dan Investasi mengunjungi Lokasi Kedatangan tamu VVIP dilanjutkan mengunjungi Terminal Kedatangan International Bandara Ngurah Rai Bali di Denpasar untuk melihat proses Arrival sampai Pick Up Peserta ke BNDCC.

Sore hari, Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Ekonomi dan Investasi kembali menuju BNDCC melihat tata cara proses registrasi mulai dari scan QR Code sampai pengambilan ID dan seminar KIT serta mendengar penjelasan kesiapan PCO untuk Opening Ceremony.

Penjelasan Pelaksanaa Acara Pembukaan

Lokasi: Plenary Hall, BNDCC

Kepada para pihak yang terlibat, Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Ekonomi dan Investasi mengatakan penyelenggaraan pertemuan ini membawa banyak manfaat untuk bangsa Indonesia maka diharapkan semuanya dapat terkoordinasi dengan baik agar acara berjalan dengan lancar.

 



‚Äč