Slide 1

Berita Ditjen Bina Konstruksi > CPNS PUPR HARUS MENJADI SDM YANG BERDAYA SAING DALAM BEKERJA MEMBANGUN NEGERI


Rabu, 24 April 2019, Dilihat 371 kali

Direktur Jenderal Bina Konstruksi, Syarif Burhanuddin memberikan Paparan Materi yang Bertema "Peran Ditjen Bina Konstruksi dalam Penyelenggaraan Infrastruktur PUPR Nasional" Kepada 1027 CPNS PUPR Formasi 2018. Selasa, (23/4) di Jakarta.

Dihadapan seluruh peserta CPNS Dirjen Bina Konstruksi menjelaskan tentang tugas dan fungsi Ditjen Bina Konstruksi yang tujuannya untuk Meningkatkan peran serta masyarakat di bidang jasa konstruksi; memberikan arah pertumbuhan dan perkembangan jasa konstruksi untuk mewujudkan struktur usaha konstruksi yang kokoh, andal, dan berdaya saing tinggi; Menjadikan penyelenggaraan pekerjaan konstruksi tertib sehingga menjamin kesetaraan kedudukan antara pengguna jasa dan penyedia jasa dalam hak dan kewajiban.

Lebih lanjut dalam paparannya Dirjen Bina Konstruksi juga mengatakan CPNS PUPR Formasi 2018 harus bangga atas terpilih menjadi pegawai di Kementerian PUPR setelah melewati tahapan yang cukup panjang dengan saingan yang jumlahnya ribuan. Kebanggaan tersebut selayaknya diikuti dengan kesadaran dan tanggung jawab untuk bekerja keras serta mengabdi dengan tulus kepada nusa dan bangsa selaku aparatur negara.

Hadir mendampingi Dirjen Bina Konstruksi sebagai moderator, Direktur Kerjasama dan Pemberdayaan, Kimron Manik.