Slide 1

Berita Balitbang > Pelantikan Pejabat Pengawas di lingkungan Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat


Selasa, 26 Maret 2019, Dilihat 271 kali

Bandung, Plt. Kepala Balitbang Lukman Hakim melantik empat puluh satu Pejabat Pengawas di lingkungan Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat bertempat di Puslitbang Jalan dan Jembatan (26/03).

Dalam sambutannya, Plt. Kepala Balitbang menyampaikan bahwa ada beberapa rotasi atau pergantian pejabat dan juga promosi.

“Untuk yang mengalami rotasi, semoga di tempat baru akan menjadi hikmah untuk dapat bekerja yang lebih baik, berkontribusi optimal kepada unitnya, sehingga dengan kehadiran Saudara-saudara membuat unit tersebut menjadi lebih dinamis lagi, dapat menghasilkan inovasi-inovasi baru untuk mendukung Tusi Balitbang secara keseluruhan, Kepada yang PROMOSI, kami mengucapkan selamat atas prestasinya, disertai harapan kami yang besar terhadap Saudara-saudara untuk bisa lebih meningkatkan kinerja, dapat mewarnai /membawa sebagai pionir unit yang dipimpinnya kearah yang lebih baik lagi”, ungkap Luman disela-sela sambutannya kepada para pejabat yang baru dilantik.

 

Plt. Kepala Balitbang, Sekretaris Balitbang dan Para Pejabat Pengawas yang baru dilantik berfoto bersama usai acara pelantikan 

Taklupa pula Lukman menyampaikan ucapan terimakasih kepada para Pejabat fungsional atas pengabdiannya kepada Balitbang serta kepada para Purna Bakti beliau juga mengucapkan rasa terimakasih atas kinerja dan pengabdiannya dan berharap ilmu yang ditularkan dapat menjadikan Badan Litbang menjadi lebih baik lagi.

Pada kesempatan yang sama Lukman menyampaikan bahwa sejalan dengan Reformasi Birokrasi, Balitbang utamanya saat ini sedang melakukan pembaharuna-pembaharuan mendasar dan perubahan terhadap sistem penyelenggaraan pemerintahan, dengan sasaran terwujudnya pemerintahan yang bersih, yakni bebas korupsi, kolusi dan nepotisme, kemudian akuntabel, yakni meningkatnya kapasitas dan akuntabilitas kinerja birokrasi, dan terakhir melayani yakni meningkatnya kualitas pelayanan publik.

Diakhir sambutan dan arahannya Plt. Kepala Balitbang menyampaikan bahwa kita selaku pegawai Badan Litbang sebagai pendukung tugas Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, harus senantiasa mengupayakan secara terus menerus meningkatkan peran kita dalam menghasilkan produk-produk teknologi serta rekomendasi kebijakan, yang dapat mendukung percepatan pembangunan infrastruktur ke-PU-an.