Slide 1

Berita PUPR > Kementerian PUPR Menerima Penghargaan Terpopuler di Media Pada Public Relations Indonesia Awards 2019


Senin, 01 April 2019, Dilihat 577 kali

Bandung – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menerima penghargaan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2019 kategori Terpopuler di Media Subkategori Kementerian yang diselenggarakan oleh PR Indonesia di Bandung, Kamis (28/3/2018). Penghargaan tersebut diberikan oleh CEO PR Indonesia Asmono Wikan dan terima oleh Staf Ahli Menteri PUPR Bidang Sosial Budaya dan Peran Masyarakat Sudirman mewakili Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Dalam ajang tersebut, Kementerian PUPR melalui Balai Wilayah Sungai Maluku Utara juga menerima penghargaan Gold Winner untuk Majalah Kinerja VOL VII/JANUARI - MARET 2018.

PR INDONESIA Awards 2019 bekerja sama dengan iSentia melakukan monitoring terhadap lembaga, kementerian, dan korporasi yang memiliki eksposur tertinggi selama setahun belakangan di lebih 150 media cetak se-Indonesia.

Pada ajang penghargaan lainnya yakni Indonesia Content Marketing Awards (ICMA) 2019, Kementerian PUPR meraih juara kedua The Best Inhouse Magazine in Government Category untuk Majalah KIPRAH yang diterbitkan Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR dengan tema utama “Menata Hunian Menuju Kota Tangguh”.

ICMA 2019 yang digelar oleh Grid Story Factory dan Grid Voice dari Kelompok Kompas Gramedia pada Rabu (27/3), merupakan ajang apresiasi kepada pelaku marketing dan komunikasi dari berbagai industri di Indonesia yang telah berhasil dalam mengimplementasikan content marketing selama tahun 2018. ICMA 2019 terdiri dari tiga kelompok, pertama kelompok Owned Media, kedua adalah Influencer Marketing dan ketiga Inhouse Magazine. (Gtv)

Biro Komunikasi Publik
Kementerian PUPR



‚Äč