Slide 1

Berita BPJT > Serah Terima Jabatan di Lingkungan Badan Pengatur Jalan Tol


Selasa, 19 Februari 2019, Dilihat 471 kali

Direktur Jenderal Bina Marga Sugiyartanto memimpin serah terima jabatan untuk Kepala Badan Pengatur Jalan Tol, Pejabat Tinggi Pratama dan Pejabat Adminstrator di lingkungan Badan Pengatur Jalan Tol, yang dihadiri oleh Para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Administrator di lingkungan Direktorat Jenderal Bina Marga, BPJT dan Kementerian PUPR. Senin (18/2) di Gedung Bina Marga, Kementerian PUPR

Serah terima jabatan untuk jabatan Kepala Badan Pengatur Jalan Tol ditempati oleh Prof. Dr. Techn. Ir. Danang Parikesit, M.Sc. menggantikan Ir. Herry Trisaputra Zuna, SE, MT. Jabatan Sekretaris Badan Pengatur Jalan Tol ditempati oleh Ir. Abram Elsajaya Barus, M.Eng.Sc menggantikan Dr. Ir. Hedy Rahadian, M.Sc yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Sekretaris Badan Pengatur Jalan Tol.

Ir. Ambardy Efendy, M.Si sebagai Kepala Bidang Pendanaan Sekretariat BPJT menggantikan Ir. Mahbullah Nurdin, MM yang sebelumnya menjabat sebagai Plt. Kepala Bidang Pendanaan Sekretariat BPJT. Untuk jabatan Kepala Bidang Investasi Sekretariat BPJT ditempati oleh Denny Firmansyah, ST.M.T. menggantikan Sudiro Roi Santoso, ST, MT. Ranto Parlindungan Rajagukguk, ST, MT sebagai Kepala Bidang Operasi dan Pemeliharaan Sekretariat BPJT menggantikan Ir. Wahyudi Mandala Putra, MT.

Dalam sambutannya Dirjen Bina Marga berpesan bahwa ke depan BPJT diharapkan untuk lebih fokus kepada hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan pengusahaan dan investasi jalan tol, pemenuhan kewajiban Badan Usaha Jalan Tol sebagaimana telah disepakati dalam PPJT serta peningkatan pelayanan terhadap masyarakat pengguna jalan tol.

“Dengan dikukuhkannya organisasi Asosiasi Tol Indonesia (ATI) oleh Bapak Menteri pada akhir tahun yang lalu, mari bersama kita bersinergi dengan ATI untuk menciptakan iklim investasi yang lebih baik, berkomitmen untuk membangun jalan tol yang berkualitas dan berkeselamatan serta menumbuhkan ide dan inovasi baru dalam meningkatkan pelayanan kepada  pengguna jalan tol.” tambah Dirjen Bina Marga.