Slide 1

Berita Balitbang > Balitbang Panen Trophy dan Penghargaan dari Kementerian PUPR


Rabu, 12 Desember 2018, Dilihat 186 kali

Badan Penelitian dan Pengembangan mendapatkan kehormatan menerima beberapa penghargaan dari Kementerian PUPR pada malam kilas balik Hari Bhakti Kementerian PUPR ke 73 tahun 2018 yang di laksanakan di Ruang Auditorium Kementerian PUPR pada sabtu malam (3/12/18).

Beberapa tropi dan penghargaan yang diterima oleh Balitbang antara lain : Unit Kerja Sekretariat Balitbang mendapatkan penghargaan Peringkat Pertama Kategori Pelaksana PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) Pusat Penilaian Kepatuhan Standar Layanan Informasi Tahun 2018. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Sekretris Balitbang selaku Penanggung Jawab PPID Pusat Sekretariat Balitbang Dr.(Eng) Ir. Herry Vaza, M.Eng.Sc.

Peneliti Muda Balai Bangunan Hidraulik dan Geoteknik Keairan Puslitbang Sumber Daya Air James Zulfan, S.T.,M.Sc mendapatkan anugerah penghargaan sebagai salah satu Pegawai Berprestasi Kementerian PUPR. Penghargan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri PUPR Basuki Hadimuljono.

Puslitbang Jalan dan Jembatan berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Peraih Peringkat Harapan Kategori Inovasi dalam Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik Kementerian PUPR Tahun 2018. Inovasi Teknologi yang mandapatkan penghargaan yaitu Teknologi Plato Sindila dalam Meningkatkan Kapasitas Jalan. Sementara itu, Peneliti Muda Pusjatan, Widi Nugraha menerima Penghargaan Pegawai Muda Teladan Kementerian PUPR Tahun 2018.Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Puslitbang Jalan dan Jembatan Ir. Dede Permadi Sjamsudin, M.Eng.Sc.

Puslitbang Perumahan dan Permukiman mendapatkan penghargaan Peringkat Kedua Kategori Pelaksana PPID (Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi) Daerah Penilaian Kepatuhan Standar Layanan Informasi Tahun 2018. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Kepala Puslitbang Perumahan dan Permukiman Prof. Ir. Arief Sabarudidin, CES.

 



‚Äč