Jaga Pelayanan Publik BPPSPAM Manfaatkan Teknologi

Jaga Pelayanan Publik BPPSPAM Manfaatkan Teknologi

9675 Print

Kepala Sekretariat BPPSPAM, Dr. Ing. Andreas Wibowo, ST, MT mengintruksikan agar BPPSPAM tetap menjaga pelayanan kepada publik meskipun masa pandemi covid-19 belum berakhir. Pelayanan dapat terus dilakukan dengan memanfaatkan sistem teknologi informasi dan komunikasi yang ada.

Misalnya apabila pendampingan peningkatan kinerja tidak dapat dilakukan melalui pertemuan fisik maka diskusi secara tatap muka dengan memakai video conference harus tetap dilaksanakan. Agar kegiatan dapat tetap berjalan sesuai dengan rencana maka penyampaian laporan dapat disampaikan secara digital.

"Di era digitalisasi ini, teknologi harus dimanfaatkan dengan baik untuk memudahkan kita dalam menyelesaikan pekerjaan" kata Andreas dalam Rapat Penajaman Kegiatan BPPSPAM, Rabu (29/05/20).

Andreas menyampaikan bahwa mulai bulan Juni 2020 Minggu Kedua, secara bertahap BPPSPAM akan mulai melakukan aktivitas pekerjaan di kantor (Work From Office) dengan tetap mengikuti peraturan yang ada dan menerapkan protokol kesehatan. Aktivitas WFO mulai dilaksanakan mengingat kondisi kesehatan sebagian besar pegawai BPPSPAM dalam kondisi baik.

Bagi BUMD Air Minum dan stakeholder terkait yang membutuhkan konsultasi/fasilitasi BPPSPAM dapat mengajukan surat melalui info@bppspam.com dan mendapatkan pelayanan secara online. Selama melakukan pekerjaan dirumah atau WFH (Work From Home) BPPSPAM juga telah menyiapkan mekanisme pendampingan peningkatan kinerja kepada BUMD air minum selama masa pandemi.

Apakah informasi di atas cukup membantu?

Biro Komunikasi Publik Kementerian PUPR
Facebook: Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat
Twitter: @kemenpu
Instagram: kemenpupr
Youtube: kemenpu
#SigapMembangunNegeri

Berita Terkait